in

Terkait Pembunuhan di Cengkareng, George Diamankan Polisi

Terkait Pembunuhan di Cengkareng, George Diamankan Polisi

Edi Supriyanto yang tewas di perumahan Indah Cengkareng, Jakarta Barat pada Kamis (23/6) lalu, ternyata diduga dibunuh oleh George. Pelaku nekat menusuk perut korban lantaran saat ditegur justru korban menantang untuk berkelahi.

“Pelaku kesal karena ketika berpapasan di jalan ditegur korban tapi korban ngotot. Ya pelaku ini langsung naik pitam,” kata Kanit Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKP Alrasyidin Fajri Gani saat dikonfirmasi Senin(27/6).

Fajri memenjelaskan, pelaku yang merupakan preman asal Ambon ini, kesehariannya selalu membawa pisau dapur kecil yang disimpan di dalam jok motornya.

Di samping itu, kata Fajri, pelaku ini memang orang yang tempramental.

“Jadi, pas pelaku diajak berantem dia langsung memukul dan nendang korban. Kemudian pelaku langsung mengambil pisau di dalam jok motor dan langsung menikamnya di bagian perut,” sambung dia.

Korban yang sudah mendapatkan luka tusukan di perut, sudah berusaha melarikan diri. Namun, usahanya pun dia-sia lantatan pelaku mengejarnya dan menikam kembali di bagian leher serta dada.

Pelaku ditangkap pada Sabtu (25/6) sekitar pukul 04.00 WIB. Pada saat ditangkap pelaku tidak melakukan perlawanan, lantaran memang wajahnya sudah terekam di CCTV yang ada di sekitar lokasi penemuan jasad korban.

“Kami tanya sama beberapa saksi mengenai ciri-ciri pelakunya. Saksi menjawab cirinya dan kami gambar sketsa wajahnya. Di samping juga dengan mencocokan hasil kamera CCTV yang kami dapatkan,” tambah dia.

‎Pelaku kini harus mendekam di balik jeruji besi Polres Metro Jakarta Barat. Ia dijerat pasal 338 KUHP dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara.

Sebelumnya, Edy ditemukan tewas mengenaskan ‎di Perumahan Cengkareng Indah Blok DC, RT 005/14, Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Kamis (23/6) lalu. Kondisinya sangatlah mengenaskan, dengan dipenuhi luka tusukan di sejumlah tubuhnya.

Edy sendiri di kalangan warga dikenal sebagai seorang pencuri karena beberapa hari sebelum ditemukan meninggal dia kepergok mencuri tabung gas tapi tidak dilaporkan ke polisi karena didamaikan ketua RT setempat.

Sumber : https://www.jawapos.com/metro/metropolitan/27/06/2016/terkait-pembunuhan-di-cengkareng-george-diamankan-polisi

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

comments

Hello world!

Timnas Indonesia U-16 vs Australia: Misi Balas Dendam